Trik Daftar Google Adsense 80% Di Terima

Trick Daftar Google Adsense 80% Di Terima
Trick Daftar Google Adsense 80% Di Terima
Google adsense adalah salah satu PTC terbesar yang diminati para blogger, keuntungan yang diberikan google adsense juga terbilang cukup tinggi daripada PTC lain untuk publishernya. Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, dan kalian juga sudah tahu kehebatan google adsense kan?

disini saya ingin membagi trik yang sering digunakan oleh para master untuk mendaftar adsense dengan sangat mudah dan dijamin 80% diterima. tentunya dengan usaha dan membutuhkan waktu.

Trik ini mungkin jarang ada yang membagikan, namun ilmu untuk apa dipendam ia kan? oke, langsung aja ke Trick Daftar Google Adsense 80% Di Terima. Disini saya bilang 80% diterima, kemungkinan diterima pun sangat besar, dan jika kamu gagal kemungkinan hanya 20%.

Trick Daftar Google Adsense 80% Di Terima :
  1. Buat saluran youtube, upload video minimal 5-10 buah
  2. Kemudian daftar Adsense melalui youtube? alasan daftar terlebih dahulu diyoutube, karena adsense lebih cepat menerima youtubers dibandingkan bloggers. (lihat di goole cara daftar adsense melaui youtube)
  3. Ketika proses pendaftaran youtube, siapkan blog dengan domain TLD (gratisan juga gpp) (info: .id gratis tu selama setahun) lihat di google cara daftar domain gratis
  4. Buat artikel minimal 10 buah, copy paste blog berbahasa inggris biar lebih mudah
  5. Jika akun adsense youtube diterima, akun hosted sudah kamu dapatkan
  6. sekarang tinggal upgrade ke akun non hosted (lihat di google)
  7. Tunggu dan jangan lupa pura-pura pos biar blog kelihatan update
Cara diatas tidak dilakukan dalam sekali duduk, untuk waktunya sekitar 1 minggu lah kira-kira. 1 hari main youtube, 2 hari main blog dan hari selanjutnya nunggu diterima doang. inget mendaftar adsense butuh kesabaran. dan sekian artikel tentang "Trick Daftar Google Adsense 80% Di Terima" dan jangan lupa berdo'a juga. jangan lupa share keteman-teman kamu juga.

0 Response to "Trik Daftar Google Adsense 80% Di Terima"

Posting Komentar